spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Positif Covid-19, Aktris Jane Shalimar Meninggal Dunia

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air aktris sekaligus politikus partai Demokrat, Jane Shalimar dikabarkan telah menghembuskan nafas terkahir pada hari Minggu, Jakarta (4/7/2021) pukul 04.20 dini hari WIB.

    Aktris kelahiran 2 Juni 1980 berketurunan Sunda, Arab, dan Makassar tersebut meninggal dunia setelah didiagnosa terpapar virus covid-19 setelah sebelumnya sempat dirawat intensif di Rumah Sakit JMC, Jakarta.

    Kabar duka tersebut disampaikan oleh Elisye Olive sahabat Jane yang sekaligus rekan kerjanya di Partai Demokrat melalui akun Instagram miliknya @elisya.olive.

    “Innalilahi wa innailaihi Raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB” tulis Olive.

    BACA JUGA: Mobil Dinas Pertamanan Jakarta Tabrak Pria Hingga Tewas

    Olive juga menyampaikan Jane Shalimar akan dikebumikan hari ini di TPU Jeruk Purut dengan menerapkan protokol kesehatan.

    FOKUSJabar.id Jane Shalimar
    Postingan Instagram Olive sahabat Jane Shalimar. (Foto: Web)

    “Rencana akan dikebumikan di hari yang sama di TPU jeruk purut Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid” tulis Olive melengkapi keterangan.

    Tak lupa, dalam postingan tersebut Olive juga meminta keikhlasan dari para warganet agar senantiasa mendoakan yang terbaik bagi almarhumah Jane Shalimar.

    Diketahui sebelumnya, Jane Shalimar dinyatakan terpapar virus covid-19 pada tanggal 24 Juni 2021 lalu dan dirawat di Rumah Sakit JMC, Jakarta.

    Dikabarkan bahwa Jane menderita gejala yang cukup berat covid-19 dari mulai sesak nafas sampai batuk berat.

    Keluarga Jane mengaku bahwa sempat kesulitan mendapatkan ruangan untuk Jane di Rumah Sakit.

    Selain itu, mereka juga mengaku harus susah payah untuk mendapatkan tabung oksigen.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img