spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Piala Wali Kota Solo 2021 Ditunda, Ini Tanggapan Manajemen Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 dipastikan ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan, lantaran peningkatan pandemi Covid-19 di wilayah Solo dan sekitarnya.

    Turnamen yang diikuti delapan klub tersebut, sebelumnya akan digelar pada Selasa (29/6/2021). Namun H-1 jelang pertandingan, Panitia Pelaksana (Panpel) memutuskan untuk menunda kembali turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021.

    Manajemen Persib Bandung, memberikan tanggapan mengenai keputusan tersebut. Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pihaknya menghormati keputusan tersebut. Karena, saat ini kasus Covid-19 kembali meningkat.

    persib fokusjabar.id
    Piala Wali Kota Solo 2021. (Web)

    BACA JUGA: Pelatih Kiper Persib Diisi Gatot Prasetyo

    “Saya rasa ini keputusan yang tepat di tengah pandemi ini yang lagi tinggi-tingginya. Bahwa untuk dibatalkan saya rasa itu suatu keputusan yang tepat,” kata Teddy.

    Teddy menuturkan, saat ini Persib sudah berada di Solo setelah berangkat dari Bandung, Minggu (27/6/2021) dan tim kebanggaan Bobotoh sudah siap untuk tampil di turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021.

    Selain Persib, seluruh peserta ajang tersebut sudah berada di Solo, sehingga Teddy menilai Panpel dan pihak terkait pasti sudah mempertimbangkan berbagai hal sebelum mengambil keputusan untuk menundanya. 

    “Semua tim sudah tiba di Solo, tapi kan kita sih yakin pasti pihak penyelenggara memang mempunyai data dan latar belakang yang tepat untuk memutuskan pembatalan,” jelas Teddy.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img