spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Ibu Nike Ardilla Menangis Terharu saat Dipertemukan dengan Remaja yang Mirip Anaknya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ibunda Nike Ardilla, Nining Ningsihrat (Mami) akhirnya dipertemukan dengan remaja yang disebut mirip anaknya. Tangis haru pun pecah pada pertemuan itu.

    Remaja yang berusia 19 tahun bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia (Amel) mendadak viral di TikTok karena parasnya yang mirip dengan mendiang penyanyi Nike Ardilla.

    Momen pertemuan Amel dengan Mami ini juga viral di TikTok. Adalah akun TikTok @herdianz05 yang membagikan video pertemuan tersebut.

    “Akhirnya mamih ketemu juga sama Amel yang mirip Nike Ardilla,” tulis akun TikToknya @herdianz05, Kamis (24/6/2021).

    BACA JUGA: Disebut Reinkarnasi, Ini Pengakuan Wanita Viral Berparas Nike Ardilla

    Dalam video tersebut terlihat ibunda Nike Ardilla meneteskan air mata saat melihat wanita yang mirip dengan putrinya. Dan Amel pun ikut menangis.

    Tangan kiri Mami tampak memegang erat tanggan Amel, sambil mengusap air matanya yang tak henti mengalir. Seolah ia seperti melihat sosok anaknya. Amel juga tak ragu untuk menyuapi Mami.

    (Dok. pribadi Herdi Zaenal Mustofa)

    Hingga Jumat (25/6/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 9,2 juta, mendapat 811 ribu Likes dan 19 ribu komentar. Warganet ada yang ikut terharu melihat video tersebut.

    “Pasti Mami almh. teh Nike rindu sekali sama teh Nike karena beliau ditinggalkan teh Nike di usia muda-muda teh Nike dan lagi bersinar-sinarnya ,” ucap@AzuraKuyami, seperti dilansir Detik.

    “Aduh sumpah mrinding air mata jatuh ,” ujar akun @user1638889026171.

    “Saya ikut menangis, kini saatnya kamu jadi generasinya, semua merindukan suara dan wajahnya yang ciri khas tak ada yang bisa menyamakan kecuali kamu ,” harap akun@@nyiratu.

    “Terimakasih kakak Amel bisa menghidupkan suasana yang dirindukan ibunda almh. Nike ardila yang sudah lama tiada.🥺 Alfatihah untuk alm. Nike Ardila ,” saut akun @M E N I E .

    Herdi Zaenal Mustofa yang membagikan video tersebut mengaku jika video tersebut ia peroleh dari kakak kandung Nike, Raden Alan Yudi.

    Herdi Zaenal Mustofa yang membagikan video tersebut. Ia mengaku jika video tersebut ia peroleh dari kakak kandung Nike, Raden Alan Yudi.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img