spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    2 Parpol Dukung Kabupaten Tasikmalaya Maju

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Dua Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat (Jabar), yakni PKS dan PDI Perjuangan (PDI-P) duduk bareng dan membahas kesamaan cita-cita serta harapan untuk membawa Kabupaten Tasikmalaya lebih maju ke depan.

    Sebelumnya, rombongan ketua dan jajaran pengurus DPD PKS, mendatangi Kantor DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya.

    Selain saling mengenalkan kepengurusan partai, terlebih PKS dengan kepungurusan baru dan logo partai baru, dalam pertemuan di Kantor DPC PDIP tersebut, juga dibahas terkait isu-isu kebangsan yang saat ini menjadi topik hangat, dimana nilai-nilai kebangsaan terutama di kalangan generasi muda, mulai pudar.

    BACA JUGA: Positif Ganja, Musisi Anji Diamankan

    “Kita bersyukur bisa berkumpul bersama dan membahas perkembangan atau dinamika kebangsaan yang terjadi saat ini di Indonesia khususnya di Kabupaten Tasikmalaya,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Aeplf Syaripudin.

    Dalam silaturahmi kebangsaan itu juga dikupas secara gamblang, bagaimana semua elemen masyarakat termasuk insan partai politik sebagai komponen bangsa, menjadi bagian dalam memelihara dan memperat kebangsaan dalam bingkai NKRI.

    “Tentang merah putih, PKS memiliki pemahaman dan semangat yang sama untuk mewujudkan bangsa ini bersatu dan kuat dengan tetap menghormati nilai-nilai kepahlawanan, patriotisme dan nasionalisme,” jelas Aep.

    Dalam rangka membangun daerah yang dipimpin Bupati Ade Sugianto lanjut Aep, PKS sama-sama menghendaki kemajuan dan siap bekerjasama melalui bagaimana membangun kekuatan di parlemen untuk memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat.

    “Tentu kita di PDIP sangat menyambut semangat PKS untuk bersinergi demi Kabupaten Tasikmalaya lebih baik,” ujarnya.

    Disinggung soal Pemilu serentak 2024, Aep menegaskan, belum ada pembicaraan ke arah itu.

    “Ini murni silaturahmi politik dalam rangka mengokohkan nilai-nilai kebangsaan dan menyatukan semangat membangun Tasikmalaya,” katanya.

    (Farhan)

    Berita Terbaru

    spot_img