spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Positif Ganja, Musisi Anji Diamankan

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Musisi Anji dinyatakan positif menggunakan ganja usai menjalani pemeriksaan urine hari ini, Senin (14/6/2021).

    Polisi menahan pria bernama asli Musisi Erdian Aji Prihartanto itu dengan barang bukti ganja, Jumat (11/6/2021).

    “Positif THC (tetrahydrocannabinol/ganja),” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Sirega, Senin (14/6/2021).

    Ronaldo mengatakan, pihaknya melakukan dua kali tes urine terhadap Anji. Pertama dilakukan saat ia ditangkap di studionya, daerah Cibubur, Jakarta Timur.

    BACA JUGA: Diduga Gay, Ustaz di Padang Lecehkan Murid Laki-laki

    “Protap habis penangkapan, anggota lakukan CU (Check Urine). Kalau untuk kepentingan pemeriksaan, pemberkasan, itu memang dari dokkes (Polri),” kata Ronaldo, seperti dilansir CNN.

    Anji saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jakarta Barat. Polisi akan menyampaikan secara detail kasus hukum yang menjerat penyanyi tersebut.

    “Kalau kami sudah dapatkan fakta-faktanya, nanti akan kami sampaikan dalam konpers. Apa-apa saja, dari mana, siapa-siapa saja yang terlibat, dan sebagainya itu nanti akan kami jawab. Kami mohon waktu karena ini baru saja kami ungkap,” kata dia.

    (Agung)

     

     

     

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img