spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Gegara BTS, Tiga Gerai MC Donald’s di Kota Bandung Tidak Beroperasi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Promo BTS Meal di gerai MC Donald’s telah mengakibatkan kerumunan di gerai tersebut. Alhasil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menutup tigas gerai yang dianggap melanggar ketentuan Protokol Kesehatan (Prokes).

    Kasi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada mengatakan, tiga gerai resto cepat saji McDonald’s dipastikan masih ditutup bagi konsumen. Tiga resto cepat saji tersebut berada di  kawasan Cibiru, Buahbatu dan Kopo Mas.

    “Tiga gerai McDonald’s masih kita segel. Kita sudah berikan batas waktu, namun merek tetap beroperasi, akhirnya kita tutup sampai waktu yang tidak ditentukan,” kata Mujahid melalui sambungan telepon, Jumat (11/6/2021). 

    Selain tiga gerai tersebut, gerai lainnya di Kota Bandung tetap beroperasi seperti biasa. Satpol PP pun mengimbau agar mereka tidak menghadirkan menu promosi BTS.

    “Semua gerai McDonald’s membuat pernyataan tidak akan menghadirkan promo yang membuat kerumunan,” kata dia.

    BACA JUGA: BTS Meal Bikin Ricuh, Ojol Berkerumun di Mcd

    Sebelumnya, kerumunan di gerai-gerai McDonald’s di Kota Bandung terjadi setelah peluncuran menu BTS Meal pada Rabu (9/6/2021). Menu ini merupakan program McDonald’s dengan boyband asal Korea Selatan BTS.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img