spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    BTS Meal Bikin Ricuh, Ojol Berkerumun di Mcd

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Kericuhan sempat terjadi gegara panjangnya antrean pembeli menu spesial, BTS Meal di gerai McDonald’s (McD) Duren Sawit, Jakarta Timur.

    Para pengantre yang kebanyakan Sejumlah pengantar pesanan online memprotes pelayanan McDonald’s yang hanya menyiapkan satu kasir untuk mereka. Sedangkan McD juga membuka layanan drive-thru.

    bts meal
    Ilustrasi. (web)

    Akibatnya, antrean membludak. Beberapa pengantar pesanan online mengaku mengantre lebih dari satu jam. Mereka pun mendesak McD menyiapkan dua kasir.

    BTS Meal merupakan menu spesial dari McD untuk Army (sebutan bagi pencinta BTS). Produk itu baru diluncurkan hari ini, Rabu (9/6/2021), pukul 11.00 WIB.

    BACA JUGA: Viral! Gofar Hilman Disebut Lakukan Pelecehan Seksual

    BTS Meal terdiri dari sembilan potong nugget ayam, kentang goreng kemasan medium, minuman kola gelas medium, sweet chili, dan saus cajun. Menu ini jadi incaran lantaran kemasan spesial berwarna ungu, warna khas BTS, dan disertai logo BTS yang tercetak di atasnya.

    Tingginya animo Army membuat sejumlah gerai McD ramai didatangi pembeli. Namun, sebagian besar pembeli tidak datang langsung, melainkan membeli melalui layanan online.

     

    (Agung)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img