spot_img
Senin 21 Juni 2021
spot_img
spot_img

Persib Agendakan Latih Tanding Lawan Tira Persikabo

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung fokus menyiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Selain berlatih, skuad Maung Bandung juga mengagendakan latih tanding.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, rencananya pada pekan ketiga latihan skuad Maung Bandung akan menghadapi Tira Persikabo. Setelah itu, pada pekan selanjutnya akan ada dua laga yang akan dihadapi tim kebanggaan Bobotoh.

“Kami akan menghadapi Tira, dan pekan berikutnya akan ada dua laga,” kata Robert Alberts.

BACA JUGA: Erwin Ramdani Fokus Hadapi Liga 1 2021

Sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, skuat Maung Bandung masih membutuhkan beberapa pertandingan uji tanding. Meski begitu, pelatih asal Belanda ini akan melihat dulu jadwal kompetisi yang akan dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). 

persib fokusjabar.id
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

“Kami masih membutuhkan sekitar empat lima pertandingan. Tapi sekali lagi, kita lihat lebih dulu kapan liga dimulai, karena saya belum melihat konfirmasinya kapan. Hanya ada proposal, saya belum menerima surat resmi,” jelas Robert Alberts.

Sebagai informasi, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh sudah menggelar latih tanding menghadapi Karawang United dan tim Porda Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021).

Pada laga pertama menghadapi Karawang United, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2. Gol skuat Persib dilaga tersebut dicetak oleh Ravil Shandyka (tiga gol) dan Febri Hariyadi dan Yasril masing-masing satu gol.

Sedangkan pada pertandingan kedua, menghadapi tim Porda Kota Bandung, tim Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Gol kemenangan tim kebanggaan Bobotoh dilaga tersebut diciptakan oleh Ezra Walian di menit 43 dan Achmad Jufriyanto menit 65.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img