spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Erwin Ramdani Fokus Hadapi Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku saat ini sedang fokus menyiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada 10 Juli 2021 mendatang.

    Menurut Erwin Ramdani, persiapan yang dilakukan olehnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 hampir sama dengan musim sebelumnya. Di antaranya bekerja keras dalam menjalankan program latihan dan berusaha meningkatkan kondisinya.

    “Kesiapan secara pribadi, sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Secara individu, meningkatkan kualitas, disiplin dan bekerja keras dalam berlatih,” kata Erwin Ramdani.

    BACA JUGA: Menang di Latih Tanding, Kapten Persib Belum Maksimal 

    Sebagai informasi, skuad Maung Bandung sudah menggelar latihan sejak Senin (24/5/2021), untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 setelah sebelumnya sempat meliburkan aktivitasnya sekitar tiga pekan.

    Pemain yang sempat memperkuat PSMS Medan ini menambahkan, selain maksimal dalam menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts, Erwin juga selalu disiplin ketika berada di luar lapangan. Sehingga, diharapkan saat kompetisi bergulir kondisi sudah berada dalam level terbaik.

    “Tentunya mengikuti instruksi pelatih, disiplin di luar lapangan, istirahat, makan. Paling itu saja, normal sama seperti biasanya,” tegas Erwin.

    Sementara itu, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Erwin mendapat kesempatan bermain sebanyak lima pertandingan dengan mengoleksi 125 menit bermain. Lima laga tersebut, yakni menghadapi Bali United, Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, dan laga final kontra Persija Jakarta dalam dua leg.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img