spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Dicerca Protes, Lea Ciarachel Pemeran Istri ke-3 di Sinetron Zahra Pamit

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Lea Ciarachel pemeran istri ketiga di sinetron Zahra mengumumkan pamit dari tayangan sinetron tersebut.

    Lea Ciarachel mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang sudah memberikan dukungan terhadapnya selama bermain di sinetron tersebut.

    “Hai teman-teman aku Lea. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support yang sudah kalian berikan selama aku main di sinetron Zahra,” ujar Lea di Instagram Stories.

    Lea Ciarachel kemudian meminta maaf apabila ada kesalahan. Selanjutnya ia mengucapkan kata perpisahan.

    BACA JUGA: Lea Ciarachel Buka Suara soal Peran Istri ke-3 Berusia 15 tahun di Sinetron Zahra

    “Dari hati yang terdalam aku ingin minta maaf bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Aku pamit dulu dari Zahra ya. Jangan lupa untuk terus saksikan Zahra setiap hari,” tutur Lea.

    Lea Ciarachel lalu mengunggah momen kebersamaan dengan para pemain sinetron Zahra. Ia bersyukur bisa jadi bagian dalam tayangan tersebut.

    “Thankyou for being a part of my first journey and thankyou for all the lesson. May God Bless You All! There’s no better teacher than experience! Tetap nonton Zahra ya! Setiap hari di @indosiar bakal ada wajah baru yang siap nemenin malam kalian! See you next time!!!” kata Lea.

    Sinetron Zahra diketahui menuai protes banyak orang. Hal itu dikarenakan dalam tayangan tersebut dianggap mempertontonkan pedofilia.

    Zahra sendiri menampilkan cerita pernikahan dini. Di sinetron tersebut ada seorang pria yang punya tiga istri.

    Yang menjadi masalah yakni istri ketiga dalam cerita itu yakni Zahra yang diperankan oleh artis berusia 15 tahun.

    Zahra juga dikisahkan masih duduk di bangku SMA. Ia dipaksa menikah dengan pria bernama Pak Tirta yang diperankan Panji Saputra.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img