spot_img
Selasa 22 Juni 2021
spot_img
spot_img

Hari Kerja, Forkopimda Kota Banjar Gowes Bareng di Pangandaran

BANJAR,FOKUSJabar.id: Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjar melakukan kegiatan bersepedah bareng di Kabupaten Pangandaran, Jabar. Jumat (4/6/2021). 

Kegiatan tersebut diawali mulai dari Lampu Merah Bundaran Marlin belok kiri Pintu masuk Pantai Timur, Jalan Parapat belok Kanan, belok kiri Polairud belok kanan, Pantai Timur, Bahari Indah belok kanan, Parkiran Badeto Ratu belok kanan, Pantai Barat, Pangandaran Sunset, Pamugaran, istirahat di alun-alun Paamprokan. Kemudian dilanjutkan ke arah Cikembulan dan berakhir di Pantai Karang Tirta.

Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya meningkatkan imun tubuh dimasa pandemi seperti saat ini. Disamping gowes bareng Forkopimda merupakan sebagai untuk menujang sinergitas mempererat silaturahmi.

BACA JUGA: Warga Banjaranyar Ciamis Keracunan Massal Usai Santap Kupat Tahu

“Jaga imun, tetap laksanakan protokol kesehatan dengan 5M. Rutin berolah raga merupakan salahsatu upayanya, salain itu bersama ini juga bisa sambil eratkan silaturahmi,” kata Nana.

Hal senada dikatakan Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny, kegiatan gowes bareng tersebut dalam memelihara dan mempererat Sinergitas serta menjaga kekompakan Forkopimda kota Banjar.

FOKUSJabar.id Banjar
Forkopimda Kota Banjar saat melakukan gowes bersama. (Fokusjabar/Budiana)

“Iya tentunya olahraganya dapat, imun juga semakin kuat, serta disuguhkan pemandangan indah Pantai Pangandaran ini, Alhamdulillah ini kali kedua gowes bareng Forkopimda di Pangandaran ini,” kata dia. 

(Budiana Martin/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img