spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Bertemu Emil, AHY: Kita Songsong Masa Depan Bersama-sama

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Nara Park, Kota Bandung, Jumat (4/6/2021).

    AHY mengatakan bahwa pertemuan dengan Emil sebagai mitra dalam berpolitik.

    “Saya doakan Emil sukses memimpin Jabar terutama dalam menangani Covid-19,” kata AHY.

    AHY pun mengapresiasi Ridwan Kamil dalam menangani dan memitigasi pandemi serta ekonomi rakyat.

    Dia dan para pengurus partai pun ingin terus bisa bersilaturahmi dan bersama-sama bersiap menyongsong masa depan dengan semangat kepemudaan.

    “Mudah-mudahan semangat kita sama, yakni Muda Adalah Kekuatan Kita menyongsong masa depan bersama-sama,” kata dia.

    BACA JUGA: Ini Yang Dibahas Ketum Demokrat AHY dan Presiden PKS Syakhu

    Sementara itu Ridwan Kamil memyebut bahwa pertemuan itu sebagai upaya menyinkronkan program yang sudah dicanangkan.

    Dengan dukungan Partai Demokrat dan sinergitas politik, dia berharap  program yang dicanangkan bisa berjalan lancar dan sukses.

    “Mudah-mudahan sinergitas politik ini membuat akselerasi selama Covid-19 bisa lebih baik dengan dukungan dari DPRD, khususnya fraksi Demokrat,” kata dia.

    Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanagara mengatakan, kebangkitan Partai Demokrat bakal berawal dari Jabar, sebab hasil dari berbagai survei yang telah dirilis menunjukkan angka perolehan suara Partai Demokrat di Jabar cenderung meningkat.

    “Dari beberapa hasil survei yang telah dirilis, potensi kenaikan suara Partai Demokrat di Jawa Barat jauh lebih tinggi dari rata-rata kenaikannya secara nasional. Ini menjadi bukti bahwa kontribusi Demokrat di Jabar cukup signifikan,” kata Irfan.

    Kendati begitu, dirinya tidak akan terlena dengan hasil itu. Dia akan terus memberi kontribusi maksimal untuk partai.

    Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut, Emil dan AHY datang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor. Emil membonceng AHY dari rumah dinasnya di Gedung Pakuan.

    “Prinsip saya, sekali layar terkembang, pantang surut ke belakang. Saya tidak akan terlena oleh seberapa baik hasil yang telah diperoleh Demokrat di Jabar,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img