spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    DPRD Jabar Minta Titik Internet Gratis Diperbanyak di ruang publik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komisi I DPRD Jawa Barat (Jabar) meminta Pemerintah Provinsi Jabar menambah titik-titik Wireless Fidelity (Wifi) di lokasi pelayanan publik. Hal itu penting agar masyarakat mudah mengakses berbagai informasi, khususnya yang berkaitan dengan program Pemprov Jabar.

    Demikian disampaikan anggota Komisi I DPRD Jabar Sidkon Djampi saat mengunjungi Kantor UPTD Uji KIR kendaraan roda empat dalam rangka monitoring dan evaluasi sapa warga dan Wifi publik, di dalam kunjungan kerja Komisi I di Kabupaten Bandung Barat, Kamis (27/5/2021).

    BACA JUGA: DPRD Jabar Ingin Setiap Daerah Punya Pustakawan

    Saat ini, kata dia, diperlukan banyak titik internet gratis yang disebar di daerah-daerah lain di seluruh Jawa Barat, khususnya kantor-kantor pelayanan publik. Sehingga masyarakat tidak khawatir jika suatu saat ingin mengakses informasi dan kehabisan kuota. Dengan hadirnya akses internet gratis tersebut diharapkan masyarakat lebih mengetahui program-program Pemprov Jabar dan lainnya.

    “Masyarakat juga akan dengan mudah mengetahui capaian program Jabar Juara Lahir Batin yang sudah dilakukan Pemprov Jabar selama ini,” kata Sidkon.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img