spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Setelah Idul Fitri 1442 H, Bek Muda Persib Kembali Jalankan Program Latihan Mandiri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, mengaku sudah beraktivitas kembali menjalankan program latihan mandiri setelah merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H.

    Hal itu dilakukan untuk menjaga kondisi agar tetap bugar saat aktivitas latihan tim masih diliburkan terhitung sejak tanggal 27 April 2021 lalu. Tepatnya setelah mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    Rencananya pemain akan kembali dikumpulkan pada akhir pekan ini, 22 Mei 2021.

    Meski aktivitas latihan tim Persib diliburkan, pelatih Persib Robert Rene Alberts, memberikan tugas kepada pemain untuk menjalankan program latihan mandiri. Progam tersebut sempat jeda di saat para pemain merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 

    BACA JUGA: Hadapi Liga 1 2021, Akhir Pekan Ini Persib Bandung Gelar Pertemuan

    “Alhamdulillah setelah Idul Fitri, saya kembali berlatih mengikuti program yang dikasih pelatih seperti lari sama latihan sore. Tapi selama lebaran juga tetap ada kegiatan individual,” kata Bayu dikutip dari laman Persib.

    Meski hanya menjalankan program latihan mandiri, pemain yang sempat bermain dengan Timnas Indonesia U-19 mengaku tetap semangat. Lantaran, sebagai pemain sepak bola profesional dia memiliki kewajiban untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar. 

    Apalagi, saat tim berlatih kembali skuat Maung Bandung akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan bergulir pada awal Juli 2021 mendatang.

    “Mulai lagi program biasa ada godaan rasa malas. Tapi semuanya harus dilawan. Karena kalau enggak begitu, badan terasa berat. Apalagi saya masih banyak kekurangan justru latihannya harus lebih,” ungkapnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img