spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Pemain Muda Persib Tunggu Kepastian Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku sangat menunggu kepastian mengenai bergulir kompetisi Liga 1 2021 dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

    Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini, kepastian mengenai kompetisi Liga 1 2021 sangat dinantikan. Pasalnya, di Indonesia sudah cukup lama tidak ada kompetisi setelah sebelumnya Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu, karena pandemi Covid-19.

    Pada kompetisi Liga 1 2020, penampilan Persib sangat maksimal dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Hasil tersebut, membuat tim kebanggaan Bobotoh berada di puncak klasemen dengan mengoleksi sembilan poin.

    BACA JUGA: Hade! 3 Atlet Sepeda Jabar Ikut World Championship Perancis

    Namun, penampilan Persib harus terhenti, lantaran kompetisi Liga 1 2020 dihentikan setelah memasuki pekan ketiga karena pandemi Covid-19.

    Pemain jebolan Diklat Persib ini berharap, pada kompetisi Liga 1 2021, bisa menampilkan permainan terbaiknya agar skuat Maung Bandung  bisa meraih hasil maksimal seperti musim lalu.

    “Masih belum ada surat pasti dari PSSI dan PT. LIB, sebagai pemain ya harapannya saya ingin segera ada kepastian soal liga tahun ini dan semoga bisa cepat digelar. Tahun kemarin kita di peringkat pertama, semoga tahun ini juga bisa mengulang itu,” kata Beckham dikutip dari laman Persib.

    Sementara itu, sebelum bergabung tim senior adik kandung Gian Zola pernah mengangkat trofi juara di kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16 dan Liga 1 U-19 tahun 2018 lalu. Bersama skuat Maung Bandung, dia ingin mengulang sukses kembali.

    “Jadi, buat saya, membawa Persib senior juara di Liga 1 sudah menjadi cita-cita. Meskipun kompetisi senior dan junior berbeda, saya tetap ingin bawa tim ini juara biar titel yang saya raih menjadi komplit,” harap Beckham.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img