spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Hade! 3 Atlet Sepeda Jabar Ikut World Championship Perancis

    GARUT,FOKUSJabar.id: Ketua Pengprov Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jawa Barat (Jabar), Yudi Nugraha Lasminingrat mengikutsertakan tiga atlet BMX Freestyle (Maulana Arief Muthasin, Adrian Dwi Pradipta dan Anto Ingdrianto) untuk mengikuti kejuaraan Word Championship Montpellier Perancis.

     “Hari ini Mereka telah dinyatakan lolos seleksi di Pasar Rebo Jakarta Timur untuk mengikuti kejuaraan sepeda di Perancis,” kata Yudi, Selasa (18/5/2021).

    Pihaknya bersyukur sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum (Ketum) PB ISSI, Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo dan Presiden  of National Olympic Committee of Indonesia, Raja Sapta Oktohari.

    atlet fokusjabar.id
    Yudi Nugraha Lasminingrat

    BACA JUGA: Kontingen Peparnas XVI Jabar Dikukuhkan Juni 2021

    Bagaimana tidak, kedua tokoh nasional tersebut telah memberikan dukungan dan kesempatan terhadap para atlet Jawa Barat untuk menorehkan prestasinya di kancah internasional.

    “Tentu Kami bersyukur. Terima kasih buat Ketum ISSI dan Raja Sapta Oktohari yang telah memberikan dukungan kepada atlet Jabar, khususnya pesepeda,” kata Yudi Nugraha Lasminingrat.

    Menurut Dia, sebelumnya telah mengirimkan sembilan atlet dan pelatih untuk mengikuti Pelatihan Nasional (Pelatnas) di Yogyakarta yang akan mewakili Indonesia di SEA Games Vietnam 2021.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img