spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Viral Puluhan Pengendara Motor Lakukan Konvoi SOTR di Bekasi, Ini Penjelasan Polisi

    BEKASI,FOKUSJabar.id: Sebuah video yang memperlihatkan puluhan pengendara motor di Bekasi melakukan konvoi sembari membawa bendera dan petasan viral di sosial media.

    Video tersebut ramai diperbincangkan di sosial media setelah banyak akun Instagram yang merepost video tersebut.

    Terlihat dalam video tersebut puluhan pengendara motor melakukan konvoi sambil mengibarkan bendera dan melemparkan petasan di jalan raya Bekasi Kota.

    Sementara itu menanggapi hal tersebut, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Aloysius Supriadji mengungkapkan bahwa, aksi konvoi yang dilakukan oleh pengendara motor tersebut berlangsung pada saat waktu sahur di hari Senin (3/5/2021).

    BACA JUGA: Oknum Linmas di Bekasi Gagahi Perempuan Tunarungu

    “Video nya baru viral sekarang ya, sebenarnya itu kejadian pada tanggal 3 Mei, hari Senin dini hari, puluhan pengendara yang konvoi itu datangnya dari Tambun Bekasi, dan emang melewat ke jalan sini (jalan Bekasi Kota)” ucap Aloysius seperti dilansir dari Kompas.com, Rabu (5/5/2021).

    Pada saat itu, terang Aloysius, pihak kepolisian langsung menjegal aksi konvoi tersebut, pasalnya, saat ini kondisinya masih pandemi dan dilarang membuat keramaian, puluhan pemotor tersebut langsung diinstruksikan untuk kembali ke daerah masing-masing.

    “Masih kondisi pandemi, dilarang buat keramaian, karena jumalah orang yang konvoi itu banyak polisi langsung menyuruh mereka untuk kembali ke daerah masing-masing” katanya.

    Aloysius mengatakan, pihak kepolisian akan mengusut tuntas kasus tersebut. Untuk mengantisipasi hal serupa agar tidak terjadi lagi, pihak kepolisian Metro Bekasi telah menugaskan anggotanya untuk berjaga disetiap perbatasan.

    “Anggota kami telah ditugaskan disetiap tempat perbatasan guna mengantisipasi hal serupa, Pada menjelang pukul 01.00 WIB anggota kepolisian sudah mulai berjaga di pos kepolisian” bebernya.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img