spot_img
Selasa 4 Mei 2021
spot_img
spot_img

Striker Persib Geoffrey Castillion Tolak Tawaran Kontrak Como 1907

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, menolak tawaran kontrak permanen dari klub asal Italia, Como 1907 dan memilih untuk kembali ke Bandung setelah masa peminjamannya berakhir.

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, setelah resmi dipinjamkan oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ke Como 1907, terhitung sejak awal Februari 2021 hingga akhir Juni 2021, Geoffrey Castillion memiliki keinginan untuk kembali ke Persib.

BACA JUGA: Libur, Bek Persib Bandung Perkenalkan Puasa pada Anaknya

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, ada peluang Geoffrey Castillion kembali ke tim kebanggaan Bobotoh lebih cepat, jika pemain berusia 29 tahun tersebut tidak akan diturunkan di babak play off.

“Ya itu artinya mereka akan melaju ke babak play off. Mereka kalau tidak salah belum sepenuhnya promosi (ke Serie B), karena harus lebih dulu memainkan playoff. Dan laga terakhirnya itu di tanggal 28 Juni,” kata Robert Alberts.

“Tapi Geoffrey sudah menyatakan pada saya pada Jumat lalu, jika Como menawarkan dia kontrak bagus, dia tetap tidak ingin untuk bertahan,” ucap pelatih berusia 66 tahun ini menambahkan.

Menurut Robert Alberts, saat dipinjamkan ke Como 1907, Geoffrey Castillion sangat minim mendapatkan kesempatan bermain. Selain itu, pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut sempat mengalami cedera.

“Dia hanya bermain empat menit sejauh ini dan juga sempat mengalami cedera. Tetapi dia sangat ingin kembali dan bermain di Persib,” kata Robert Alberts.

Sementara itu, rencananya kompetisi Liga 1 2021 akan digelar pada awal Juli 2021 dan saat ini aktivitas latihan tim Persib sedang diliburkan. Tim kebanggaan Bobotoh ini, akan kembali dikumpulkan pada 22 Mei 2021 setelah hari raya Idul Fitri.

(Arif/Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

spot_img