spot_img
Selasa 4 Mei 2021
spot_img
spot_img

Striker Persib Bandung Frets Butuan Fokus Persiapan Hadapi Liga 1 2021

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker Persib Bandung, Frets Butuan, mengaku sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 setelah mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut Frets, saat ini aktivitas latihan tim Persib sedang diliburkan setelah berakhirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Meski begitu, dia mengaku tetap menjalankan program latihan mandiri agar kondisi kebugarannya tetap terjaga 

Sehingga saat tim berlatih kembali, kondisinya tidak terlalu menurun dan bisa langsung menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada awal Juli 2021 mendatang.

“Kini, saya sedang fokus dan mesti tambah kerja keras lagi di masa persiapan untuk liga bersama Persib agar bisa dapatkan yang terbaik,” kata Frets dikutip dari laman Persib, Senin (3/5/2021).

Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persib mampu menembus babak final, meski begitu tim kebanggaan Bobotoh gagal meraih gelar juara setelah ditaklukkan Persija Jakarta pada pertandingan final leg pertama dan kedua.

BACA JUGA: Bek Muda Persib Petik Pelajaran dari Turnamen Piala Menpora 2021

Penampilan pemain bernomor punggung 21 ini di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 bisa dikatakan cukup bagus, lantaran dia masuk daftar pencetak gol terbanyak dan menjadi kandidat pemain terbaik. 

Meski begitu, Frets mengaku tidak terlalu memikirkan prestasi pribadi, karena yang terpenting baginya adalah memberikan prestasi bagi tim kebanggaan Bobotoh.

“Harapannya pasti bisa meraih mimpi tertinggi, prestasi bersama klub,” kata mantan pemain PSMS Medan ini.

(Arif/Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

spot_img