spot_img
Senin 3 Mei 2021
spot_img
spot_img

Victor Igbonefo Fokus Persiapan Liga 1 2021

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung mampu menembus babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, meski gagal meraih gelar juara setelah kalah dari Persija Jakarta di leg pertama dan kedua.

Menurut pemain belakang Persib, Victor Igbonefo, dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021 banyak pelajaran yang bisa diambil, terutama bisa melihat sejauh mana perkembangan dan kondisi tim kebanggaan Bobotoh setelah sebelumnya cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan.

Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini merasa optimistis penampilan skuad Maung Bandung akan lebih baik di kompetisi Liga 1 2021. Pasalnya, ada waktu bagi tim kebanggaan Bobotoh untuk menyiapkan diri sebelum mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

BACA JUGA: Latihan Mandiri, Motivasi Dhika Bayangkara Tetap Terjaga

“Tentu kami tetap harus persiapan lebih matang dan makin bagus untuk liga. Hal sama seperti musim lalu sebelum corona,” kata Victor Igbonefo dikutip dari laman Persib.

Pada musim 2021, Persib mendatangkan beberapa pemain baru, lantaran beberapa pemain yang memperkuat skuat Maung Bandung di musim 2020 beberapa memilih mundur dan ada juga yang dilepas oleh manajemen.

Pemain yang baru bergabung dengan skuat Maung Bandung, diantaranya Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian. Di masa persiapan ini, Victor Igbonefo akan memanfaatkan untuk membangun kekompakan di dalam tim, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil maksimal di kompetisi Liga 1 2021.

“Persiapan bagus buat kami bisa tahu juga dengan pemain yang baru bergabung,” ucap pemain naturalisasi ini.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img