spot_img
Minggu 9 Mei 2021
spot_img
spot_img

Latihan Mandiri, Motivasi Dhika Bayangkara Tetap Terjaga

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Dhika Bayangkara, mengaku motivasinya berlipat untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, walaupun saat ini hanya menjalankan program latihan mandiri.

Menurutnya, dengan menjalankan program latihan mandiri diharapkan kondisi kebugarannya tetap terjaga. Sehingga, saat kembali berlatih bersama tim kondisinya tidak terlalu menurun dan siap untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Sebagai informasi, saat ini pemain hanya menjalankan program latihan mandiri di kediamannya masing-masing. Lantaran, aktivitas skuat Maung Bandung sudah diliburkan sejak Selasa (27/4/2021) lalu, setelah sebelumnya mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora.

“Karena target kita Liga 1 2021 yang mudah-mudahan bergulir sesuai rencana, Juli. Jadi, waktu yang ada coba dimaksimalkan, termasuk dengan program latihan mandiri ini,” kata Dhika dikutip dari laman Persib, Minggu (2/5/2021).

BACA JUGA: Ini Alasan Robert Alberts Mainkan Dhika Bayangkara 

Dhika menuturkan, kompetisi Liga 1 2021 sangat dinantikan oleh banyak pihak terutama pemain, lantaran sebelumnya kompetisi musim 2020 sudah dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi corona atau covid-19.

FOKUSJabar.id Dhika Bayangkara
Penjaga Gawang Persib Dhika Bayangkara (foto WEB)

Sehingga, Dhika berharap setelah berakhirnya turnamen Piala Menpora 2021, kompetisi Liga 1 2021 yang sudah dinantikan bisa bergulir sesuai rencana. Karena, dengan bergulirnya kompetisi akan menjadi langkah baik untuk persepakbolaan Indonesia.

“Karena kompetisi adalah hal yang dirindukan saat ini. Jadi saya pribadi ingin mempersiapkannya sebaik mungkin. Semoga semua berjalan baik,” ucap Dhika.

Sementara itu, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persib gagal meraih gelar juara, setelah di pertandingan final leg pertama dan kedua harus mengakui keunggulan Persija Jakarta.

(Arif)

Artikel Lainnya

spot_img