spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Jambret Di Kota Banjar Rampas Uang Tunai Sebesar Rp 80 Juta

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Dua jambret berhasil merampas uang tunai sebesar Rp 80 Juta milik salah seorang mandor perkebunan di SPBU Garuda Jalan Letjen Suwarto Kota Banjar, Jabar. Selasa (27/4/2021).
    Kejadian bermula ketika korban sedang menambal ban mobil di outlet Nitrogren di SPBU yang berada di pusat Kota Banjar tersebut, kemudian ada dua orang pemuda menggunakan sepeda motor jenis Yamaha MX King mendekati mobil dan kemudian langsung mengambil uang yang ada didalam mobil.

    Seorang saksi mata Anam yang berada tidak jauh dari tempat kajadian mengatakan, kejadian nya sangat cepat, pada saat itu tiba-tiba ada seseoranga yang akan mengisi bensi berteriak maling untuk memberi tahu korban, bahwa ada barang yang diambil dari dalam mobil.  

    BACA JUGA: Hari Ini, Pengetatan Larang Mudik Di Kota Banjar Dimulai

    “Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB, saya melihat pelaku saat dia kabur saja, karena memang saat pelaku melakukan aksinya hanya terlihat oleh konsunen yang beli bensin saja,” katanya.

    Kata dia, dengan hanya seperti itu pelaku pun dengan sangat leluasa melarikan diri.

    Namun Anam mengaku, yang terlihat jelas adalah sepada motor yang digunakan oleh pelaku, yaitu Yamaha MX King warna merah putih di bagaian depan dengan kombinasi warna hitam dibagian belakang.

    “Kemudian yang saya liat pelaku yang dibonceng menggunakan baju warna putih,” kata dia.

    Kejadian tersebut langsung ditangani oleh pihak kepolisian dari Polres Banjar, hingga saat ini polisi sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img