spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Polisi Bakal Panggil Petinggi Jakmania dan Persija Besok

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan memanggil Ketua Umum The Jakmania Dicky Soemarno dan Presiden Klub Persija Jakarta pada Rabu (28/4/2021) besok.

    Keduanya dipanggil terkait konvoi perayaan kemenangan Persija yang dilakukan oleh Jakmania di Bundaran HI beberapa waktu lalu.

    “Ketua Jakmania akan kita panggil, kita jadwalkan hari Rabu besok hadir. Kemudian yang satu lagi Presiden Klub Persija kita undang untuk klarifikasi, sama, kita jadwalkan besok pagi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (27/4/2021).

    Yusri mengatakan keduanya dimintai keterangan untuk mengetahui apakah perayaan kemenangan itu dilakukan secara terorganisir atau tidak.

    BACA JUGA: Tak Sesuai Harapan, Farshad Noor Batal Perkuat Persib

    “Tim penyidik berusaha tahu apakah memang ini terorganisir untuk kumpul ini, karena sudah melanggar protokol kesehatan,” kata Yusri, seperti dilansir CNN.

    Polisi sempat mengamankan 65 pendukung Persija Jakarta buntu perayaan kemenangan di sekitar Bundaran HI, Jakpus. Kendati demikian, mereka telah dipulangkan usai menjalani pemeriksaan terkait perayaan kemenangan tersebut.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img