spot_img
Senin 14 Juni 2021
spot_img
spot_img

PMII Unsil Bangun Silaturahmi Kader dan Alumni Melalui Buka Puasa Bersama

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Pengurus dan alumni yang tergabung dalam keluarga besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Siliwangi (Unsil) menggelar reuni akbar sekaligus buka puasa bersama, Minggu (25/4/2021).

Kegiatan yang berlangsung di RM Imah Mang Asep, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, diselenggarakan Pengurus Komisariat PMII Unsil. Kegiatan pun bertujuan membangun silaturahmi antar kader dan alumni.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ruang silaturahmi antara kader dan alumni yang dikemas dengan acara buka puasa bersama karena kebetulan momennya sedang puasa,” kata Ketua PMII Unsil, Aminudin, Minggu (25/4/2021).

BACA JUGA: Dimakan Usia, Mobil Damkar Kota Banjar Mogok

Aminudin menambahkan, dengan terselenggaranya acara diharapkan bisa membangun sinergitas antara kader dan alumni dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan kedepan.

“Kita berharap setelah agenda ini, alumni dan pengurus bisa selalu bersinergis dan berkolaborasi di setiap kegiatan yang dilakukan komisariat,” Amin menambahkan.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan Satgas Covid-19.

(Ganjar Widya R/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img