spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Victor Igbonefo Bersyukur Persib Menang di Leg Pertama Semifinal Piala Menpora

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas PSS Sleman dengan skor 2-1, pada pertandingan leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (16/4/2021).

    Hasil maksimal dipertandingan tersebut, disyukuri oleh pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo. Menurutnya, kemenangan tersebut diraih dengan susah payah, lantaran tim berjuluk Super Elang Jawa mampu memberikan perlawanan.

    Bahkan, pada pertandingan tersebut, Persib sempat tertinggal lebih dulu 0-1 dari PSS Sleman, melalui gol sundulan Saddam Gaffar di menit 20. Namun, skuat Maung Bandung akhirnya bisa membalikan keadaan melalui gol Igbonefo di menit 23 dan Frets Butuan pada menit 90.

    “Malam ini aku harus apresiasi seluruh pemain Persib Bandung, karena kita ada satu tujuan hari ini untuk menang,” kata Igbonefo seusai pertandingan semifinal leg pertama, Jumat (16/4/2021) malam.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini menambahkan, seluruh pemain memiliki motivasi berlipat untuk meraih kemenangan pada setiap pertandingan. Sehingga, meski sempat tertinggal, skuat Maung Bandung tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA: Seluruh Pemain Persib Sudah Berkumpul Di Sleman Untuk Hadapi Semifinal

    Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh ini mampu mencetak dua gol melalui Victor Igbonefo dan Frets Butuan, yang membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan skuat Maung Bandung di leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    “Karena kita sempat tertinggal tapi kita tunjukan semangat dan sangat kuat untuk memenangkan pertandingan,” kata pemain naturalisasi ini.

    Sementara itu, setelah pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung akan melakoni leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/04/2021).

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img