spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    MFF 2021 Xiaomi Tawarkan Promo Smartphone dan AloT

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Xiaomi tawarkan sejumlah promo untuk mendapatkan produk smarthphone dan AloT pada perhelatan Mi Fan Festival (MFF) 2021, Selasa (6/4/2021).

    Peluncuran produk yang dilakukan tersebut khusus untuk menyambut momen spesial itu, sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas dukungan Mi Fan kepada Xiaomi sejak hari pertama berdiri.

    Promo MFF yang digelar hingga tanggal 9 April mendatang itu menyodorkan promo potongan harga hingga Rp250 ribu untuk membeli Redmi Note 9 Pro atau potongan Rp150 ribu untuk POCO X3 NFC dengan varian 6GB+64GB.

    Begitu pula kesempatan untuk mendapatkan produk AIoT dengan potongan harga menarik hingga Rp200 ribu untuk mendapatkan Mi TV 4 55” atau potongan Rp100 ribu untuk mendapatkan Mi Watch.

    Penawaran ini bisa didapatkan pada mi.com dan Authorized Mi Store serta mitra online seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak.

    BACA JUGA: Xiaomi Dobrak Standar Segmen Mid-Range dengan Redmi Note 10 Series

    Saksikan juga Mi Fan Festival Livestream yang akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB menghadirkan Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

    Selain itu akan dihadirkan juga dua produk baru untuk Indonesia, yakni Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition yang dirilis khusus menyambut perayaan Mi Fan sedunia yang sudah digelar ke-10 kalinya ini.

    Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition sudah dijual dalam penjualan perdana seri Redmi Note 10 tanggal 6 April.

    Untuk diketahui, rangkaian MFF 2021 dirayakan di Indonesia dengan sejumlah kegiatan di samping promo penjualan dan peluncuran produk baru.

    Kegiatan, seperti kolaborasi dengan komunitas pengguna Instagram untuk menggelar Instameet pada 3 April lalu menghadirkan komunitas @garagara_ig. Masih berlangsung kegiatan berupa photo challenge untuk memperebutkan Redmi Note 10.

    Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo MFF 2021 bisa mengunjungi link ini.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img