spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Hendak Nyeduh Kopi, 1 Orang Pekerja Bangunan di Tangerang Tewas Tersengat Listrik

    TANGERANG,FOKUSJabar.id: Pekerja bangunan tewas tersengat listrik di Masjid As-Sajadah, Perumahan Villa Melati Mas, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (1/4/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

    Kanitreskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Lutfi Hayata mengatakan, korban bernama Omsin (38)  tewas tersengat listrik saat akan memasak air untuk menyeduh kopi.

    “Saat itu, korban memasak air menggunakan teko listrik,” kata Lutfi seperti dilansir Kompas.com.

    Lutfi menjelaskan, peristiwa tersebut bermula ketika Omsin yang sedang merenovasi Masjid As-Sajadah hendak menyeduh kopi.

    BACA JUGA: Peredaran Sabu di Bogor Bermarkas di Depok dari Jaringan Tanggerang

    Korban kemudian mengambil teko listrik berisi air yang ada di dalam masjid, lalu menghubungkan kabelnya ke stopkontak. Namun ternyata ada sebagian kabel yang terkelupas dan menyengat tangannya.

    Pekerja bangunan lain yang melihat Omsin terkapar tak berani untuk langsung menolong. Korban baru bisa dievakuasi setelah aliran listrik diputus.

    “Posisi lagi ramai, banyak tukang (pekerja bangunan) lain juga. Cuma, pas melihat enggak ada berani langsung megang.  Mungkin karena (khawatir) kena setrum,” kata Lutfi.

    Setelah kejadian itu para saksi melaporkannya kepada pengurus Masjid As-Sajadah dan pengurus lingkungan Perumahan Villa Melati Mas.

    Korban sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Pondok Aren untuk dimakamkan oleh pihak keluarga.

    “Korban merupakan warga Pondok Aren,” pungkasnya. 

    (Nendy)

    Berita Terbaru

    spot_img