spot_img
Sabtu 17 April 2021
spot_img
spot_img

Di Jalur Pantura Tuban, 2 Wanita Tewas Ditabrak Truk

TUBAN,FOKUSJabar.id: Viral di Media Sosial sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria membonceng dua orang wanita tertabrak sebuah mobil truk saat baru keluar dari sebuah tempat hiburan malam.

Nampak dalam rekaman CCTV tersebut yang dipantau fokusjabar.id dari akun Instagram @tubanviral, Kamis (1/4/2021). Dalam rekaman video CCTV tersebut juga terlihat seorang tukang parkir yang yang sedang mengatur lalu lintas di sekitar jalan.

Namun naasnya saat motor tersebut baru keluar dari area parkir dari arah samping kanan melaju sebuah mobil truk langsung menghantam pria pengendara motor dan dua orang wanita yang diboncengnya.

Sementara itu, melansir dari beritajatim.com, dua orang wanita yang dibonceng tersebut baru keluar dari sebuah tempat hiburan malam dan langsung dijemput oleh seorang pria.

BACA JUGA: Disbudpar Kota Bandung: Pengunjung Tempat Hiburan Malam Wajib Tunjukan Hasil Negatif Uji Rapid Antigen

Dikabarkan juga bahwa kedua wanita tersebut langsung tewas di tempat. Sementara pria pengendara motor dikabarkan selamat dari kejadian maut tersebut.

Selepas menabrak pengendara motor, mobil truk tersebut langsung tancap gass untuk mengindari amukan massa.

Kecelakaan yang merenggut nyawa dua orang wanita muda tersebut terjadi di Jalan Pantura, Tuban atau lebih jelasnya terjadi di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu,Tuban pada hari, Rabu (31/3/2021).

Tiga Korban yang terlibat dalam kecelakaan tersbut yakini, Puput Melati Sari (30), Rika (25), dan Heru Hendriarto (22) ketiganya merupakan warga asli Kabupaten Tuban.

Satlantas Polres Tuban, Ipda  Eko Sulistyo, memaparkan bahwa, kecelakaan tersebut bermula saat motor Honda Beat berplat Nomer S 4937 FB yang membonceng dua orang perempuan tersebut baru keluar dari sebuah area parkir tempat hiburan malam yang berada di jalur Pantura.

“Kendaraan motor tersebut baru keluar dari tempat hiburan malam DK di jalur Pantura, namun si pemgendara tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas dan tidak memperhatikan jalur yang diutamakan” kata Eko, seperti dilansir dari beritajatim.com, Kamis (1/4/2021).

Saat pengendara motor itu hendak melintas untuk mengambil lajur prioritas, nahasnya, dari arah timur datang sebuah mobil truk yang berjalan dengan kecepatan yang sangat tinggi, alhasil sopir truk tersebut tak bisa menghindari kecelakaan yang merenggut nyawa dua orang wanita tersebut dan langsung kabur setelah kejadian nahas tersebut.

“Kecelakaan itu merenggut dua nyawa wanita yang dibonceng pria tersebut, namun pria atau si pengendara motor itu selamat” jelas Eko, menambahkan keterangannya.

Sampai saat ini polisi masih menggali keterangan dari saksi sekitar yang melihat kejadian tersebut dan mengecek kamera pemantau CCTV guna menangkap Sopir truk tersebut.

“Masih dilakukan pencarian terhadap mobil truk itu, dan juga sopirnya yang terlibat dalam kecelakaan ini, kami juga sudah melakukan upaya pengejaran” jelas Eko.

(Fauza/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img