spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Terdengar Suara Ledakan Saat Penangkapan Terduga Teroris Perakit Sekaligus Pemilik Bom di Bekasi

    BEKASI, FOKUSJabar.id: Selepas terjadi tragedi bom bunuh diri di gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021) yang dilakukan oleh sepasang suami istri yang diduga terlibat dalam kelompok teroris, pihak kepolisian langsung mengamankan satu terduga teroris di Cibarusah Bekasi Jawa Barat, Senin (29/3/2021).

    Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadli Imran memaparkan bahwa terduga teroris yang diamankan tersebut merupakan perakit sekaligus pemilik bom, dan pihak kepolisian melalui tim Gegana telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sekitar lokasi..

    “Polisi telah mengamankan perakit bahan peledak yang juga pemilik bom” kata Fadli di lokasi kejadian, seperti dilansir dari suara.com, Senin (29/3/2021).

    Fadli juga tidak memberikan keterangan terkait teroris tersebut apakah ada keterkaitanya dengan tragedi bom bunuh diri di gereja Katedral Makassar. Menurut Fadli keterangan itu akan dikatakan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

    “Saya tidak bisa menjelaskan apakah terduga teroris ini ada kaitannya sama bom bunuh diri di gereja Katedral Makassar atau tidak? Itu akan dijelaskan langsung oleh bapak Kapolri Jenderal Listyo nanti” terangnya.

    Dalam penggerebekan terduga teroris di Bekasi tersebut warga dan pihak kepolisian sempat dikagetkan dengan suara letupan yang terdengar di TKP, sampai saat ini belum bisa diketahui dari mana sumber letupan tersebut.

    Baca Juga: Pasutri Pelaku Bom Bunuh Diri Makassar Baru Nikah 7 Bulan

    Saat terjadi suara ledakan tersebut awak media tengah mendengarkan keterangan yang disampaikan oleh Irjen Pol Fadli Imran yang sedang melakukan konferensi pers di dekat TKP.
    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img