spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Peduli Kota Bandung, Alumni BPI Bersihkan Taman Cibeunying

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ikatan Alumni SMA (Ikasma) BPI Kota Bandung bersama Gowes Alumni BPI menggelar kegiatan sosial bebersih kota. Kegiatan yang digelar pada Minggu (28/3/2021), para alumni BPI ini bersama-sama membersihkan Taman Cibeunying, Kota Bandung.

    Kegiatan sosial bebersih Bandung ini merupakan salah satu program kerja dari Ikasma BPI sebagai kepedulian akan Kota Bandung.

    “Bebersih kota ini salah satu program kerja kami dan diikuti perwakilan alumni dari semua angkatan,” kata Ketua Ikasma BPI, Roy Poeradiredja saat ditemui di Taman Cibeunying, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/3/2021).

    BACA JUGA: Alumni Universitas Jabar PP Minta Menpan RB Bersihkan ASN dari Radikalisme

    fokusjabar.id sma bpi kota Bandung
    (FOTO: Istimewa)

    Roy mengatakan, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang dilakukan Ikasma BPI. Selain Taman Cibeunying, taman-taman di Kota Bandung pun akan dibersihkan.

    “Hari ini, kita membersihkan Taman Cibeunying. Nanti, kita akan bebersih juga di taman-taman lainnya,” kata Roy.

    Sebelum melakukan bebersih kota ini, para alumni BPI ini bersepeda bareng yang mengambil rute di dalam Kota Bandung yang dilanjutkan dengan kegiatan bebersih di Taman Cibeunying.

    “Kalau untuk gowes bareng, ini sudah rutin dilakukan setiap minggu dan diikuti para alumni BPI. Khusus minggu ini, selain gowes, kita bebersih kota juga,” Roy menambahkan.

    Selain melakukan kegiatan bebersih kota, para alumni BPI ini pun menggelar kegiatan sosial Donor Darah. Rencananya, kegitan donor darah tersebut akan digelar pada Minggu (8/4/2021) di Kampus SMA BPI, Jalan Burangrang Kota Bandung.

    “Selain Bebersih Kota, kita akan mengadakan donor darah Kita tidah hanya melakukan kegiatan hura-hura tapi juga diiringi kegiatan kepedulian bagi masyarakat Salah satunya ya donor darah,” kata dia.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img