spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Seorang Wanita Coba Bunuh Diri di PIK, Diduga Depresi

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Seorang wanita akan melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, yang diduga depresi. Berhasil digagalkan oleh pihak security, pada Senin (22/03/2021).

    Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah menerangkan, sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab depresi wanita berdaster putih yang mencoba melompat dari atas jembatan PIK tersebut.

    “Berdasarkan Informasi dari pembantu rumah tangga yang bersangkutan, bahwa ia melakukan aksi percobaan bunuh diri diduga karena depresi, ada permasalahan keluarga,” kata Ardyansyah kepada wartawan, Rabu (24/3/2021).

    Dilansir Sindonews.com, kejadian percobaan bunuh diri tersebut terjadi pada senin 22 Maret 2021 pukul 20.30. Aksi tersebut berhasil digagalkan dankorban selamat namun masih tidak mau berbicara.

    Baca Juga: Ini Penampakan Anak yang Penggal dan Arak Kepala Ayahnya Keliling Kampung

    “Sampai saat ini korban masih belum stabil dan belum bisa diajak bicara,” kata Ardyansyah.

    Sempat viral, sebuah video menampilkan aksi percobaan bunuh diri dilakukan oleh seorang wanita memakai daster putih di Jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara. Beruntung pihak sekuriti berhasil menyelamatkan wanita tersebut dari aksi diri yang akan dilakukannya.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

     

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img