spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Sadis! Pria di Lampung Penggal dan Arak Kepala Ayahnya Keliling Kampung

    LAMPUNG,FOKUSJabar.id: Seorang pria memenggal kepala ayahnya hingga tewas di di Lampung Tengah. Setelah kepala ayahnya putus, dia bahkan mengarak kepala ayahnya keliling kampung.

    “Setelah memenggal kepala orang tuanya, pelaku ini bawa kepala yang sudah putus keliling kampung,” kata Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Sunggoro, Selasa (23/3/2021).

    Popon mengatakan kepala korban dibawa pelaku yang berinisial K (31) menggunakan sepeda motor. Dia menyebut kepala korban putus dari leher hingga kepala.

    “Lukanya hanya putus dari leher ke atas. Jadi kepala dibawa pelaku pakai motor,” kata Kapolres, seperti dilasnir Detik.

    BACA JUGA: PO Bus Minta Kejelasan Aturan Izin Mudik Lebaran 2021

    Sontak, Peristiwa sadis itu membuat geger warga sekitar. Saat kejadian, hanya ada korban dan pelaku di rumah tersebut.

    “Saat kejadian di rumah hanya mereka saja berdua. Nggak ada orang lain, kejadian itu pukul 13.00 WIB,” ujarnya.

    Ketika melakukan aksi sadisnya K disebut mengaku mendapat bisikan gaib.

    “Ya betul (ada kejadian anak penggal dan arak kepala ayah kandung). Kejadiannya kemarin (22/3/2021) siang, pukul 13.00 WIB,” kata Popon.

    Popon mengatakan K mengaku hendak melindungi diri dari sang ayah. K disebut mengaku bisikan gaib yang dia dapat adalah ayahnya hendak mengirimkan santet kepadanya.

    Popon juga menyebut pihak kepolisian mendapat informasi terduga pelaku adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Polisi membawa K ke rumah sakit jiwa untuk diobservasi.

    “Belum (dapat dipastikan K seorang ODGJ). Jadi kemarin saya arahkan Pak Kapolsek untuk segera melakukan observasi dulu di RSJ Provinsi Lampung, di daerah Pesawaran,” tutur Popon.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img