spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Kompetisi 2021, Robert Alberts Incar Pemain Asal Jepang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung, masih membutuhkan tambahan pemain asing Asia, untuk persiapan menghadapi musim 2021 setalah Omid Nazari memutuskan untuk mundur dari skuad Maung Bandung.

    Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, saat ini sudah ada beberapa kandidat pengganti Omid Nazari. Pemain asing Asia yang menjadi incarannya yakni berasal dari Jepang dan juga sempat memperkuat Timnas Haiti.

    “Kami punya beberapa nama, pemain tim nasional Haiti dengan paspor Jepang. Ada juga pemain Jepang yang free transfer, ada juga pemain Jepang-Swedia yang free,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Setelah 5 Hari Karantina, Wander Luiz Gabung Persib

    Robert Alberts menilai, pemain incarannya tersebut seusai dengan kebutuhan tim Maung Bandung, meski begitu dia belum bisa memberikan informasi mengenai identitas pemain yang akan mengisi slot pemain asing Asia. 

    “Semua bisa masuk karena berpaspor Asia dan masuk (kriteria) posisi juga. Kami masih memantaunya dan saya pikir sudah semakin mengerucut,” ungkap Robert Alberts.

    Pada masa persiapan menghadapi musim 2021, Robert Alberts memiliki keinginan untuk menurunkan pemain incarannya dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021, untuk dilihat kualitasnya. Hanya saja, ditengah pandemi corona tidak mudah untuk memanggil pemain asing.

    “Tentunya di turnamen ini kami berharap menguji beberapa pemain tapi itu akan sulit. Kami sudah memiliki nama dan manajemen sudah berdiskusi,” jelasnya.

    Robert kembali meminta semua pihak untuk sabar menunggu, lantaran jika sudah resmi. Pemain incarannya tersebut, akan diumumkan pada publik.

    “Sekali lagi, ketika semuanya sudah selesai, ada keputusan konkret dibuat, baru kami akan mengungkap namanya,” pungkasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img