spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Setelah 5 Hari Karantina, Wander Luiz Gabung Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Stiker asing Persib Bandung, Wander Luiz akan segera bergabung kembali dengan tim untuk persiapan menghadapi musim 2021 (turnamen Piala Menpora dan kompetisi Liga 1).

    Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat ini Wander Luiz sudah dalam perjalanan dari Brasil ke Indonesia. Kemungkinan besar pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini akan mendarat hari ini, Selasa (16/3/2021).

    Robert Alberts menambahkan, setibanya di Indonesia, Wander Luiz akan menjalani isolasi mandiri selama lima hari. Sehingga, dia tidak bisa langsung bergabung latihan dengan skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Ezra Walian Dikontrak Persib 3 Tahun

    “Luiz sudah dalam penerbangan dan akan tiba di Jakarta hari ini.  Artinya dia harus melakukan karantina hingga tanggal 21 (Maret),” kata Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    Pelatih asal Belanda ini menuturkan, Wander Luiz diprediksi akan menyelesaikan karantina mandiri pada 21 Maret mendatang. Sehingga, kemungkinan besar akan langsung berangkat ke Sleman untuk menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    Persib sendiri rencananya akan berangkat ke Sleman pada 22 Maret, karena tim kebanggaan Bobotoh ini akan melakoni pertandingan perdana Grup D Piala Menpora 2021 pada 24 Maret di Stadion Maguwoharjo Sleman.

    “Jadi dia akan datang ke Bandung pada tanggal 21 dan kami bertolak ke Sleman di tanggal 22. Jadi dia akan bergabung dengan kami langsung,” jelas mantan pelatih PSM Makassar ini.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img