spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Anggota DPRD Jabar Ingin Pelajar Implementasikan Pancasila

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu Agustina menyebut bahwa mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari sangat penting.

    Demikian disampaikan Sri saat menggelar sosialisasi 4 pilar di SMKN 1 Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Selasa (16/3/2021). Dia ingin para pelajar, termasuk di SMKN 1 Rengasdengklok mengingat kembali apa itu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan UUD 1945. Keempat pilar itu harus tertanam dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

    “Kami berharap ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi barometer mereka untuk mengamalkannya,” kata Sri.

    BACA JUGA: DPRD Jabar Dorong Anggaran UPTD Gunung Sindur

    Ke depan, pihaknya akan mengawal dan mendidik para pelajar, khususnya di Karawang dalam mengamalkan Pancasila dari budaya yang terkecil terlebih dahulu.

    “Kedepannya kita akan terus mengawal mendidik kepada para pelajar di Karawang , kita tanamkan dari hal hal terkecil salah satu contohnya budaya disiplin, serta budaya gotong royong dalam kehidupan pelajar,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img