spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Kim Mundur dari Persib ini Kata Robert Alberts

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih tim Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menanggapi keputusan Kim Jeffrey Kurniawan yang memilih mundur dari tim Maung Bandung.

    Menurut Robert Alberts, setiap pemain memiliki hak untuk menentukan masa depannya setelah kontraknya bersama Persib berakhir. Sehingga, dia menghormati keputusan Kim yang tidak memperpanjang kontrak di skuad Maung Bandung.

    “Kim sudah mengambil keputusan yang jelas, bahwa dia tidak menerima perpanjangan kontrak dari kami,” kata Robert Alberts.

    Sebagai pelatih, Robert Alberts sudah berusaha mempersiapkan Kim untuk mengarungi musim 2021 bersama Persib. Hanya saja, pemain yang menggunakan nomor punggung 23 itu memiliki pilihan untuk bergabung dengan PSS Sleman.

    BACA JUGA: Waktu Persiapan Mepet, Persib Tak Pasang Target Tinggi di Piala Menpora 2021

    “Kami sudah dua kali melakukan diskusi dan pertemuan, tapi Kim pada akhirnya menunjukan keinginan untuk mengambil tantangan baru bersama Sleman,” katanya.

    Keputusan yang diambil oleh Kim, dihormati olehnya. Sehingga, Robert Alberts tidak memaksakan kehendaknya dan harus rela melepas pemain berusia 30 tahun tersebut.

    “Itu hak dari setiap pemain, ketika kontraknya habis maka pemain punya hak bernegosiasi, dan Kim sudah membuat keputusan bermain untuk Sleman,” kata dia.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img