spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Bus Tabrak Sepeda Motor di Ciamis 2 Orang Luka Parah

    CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Bus Putra Perdana tabrak pengendara sepeda motor matic di jalan raya Ciamis-Kota Banjar tepatnya Dusun Cibeka Desa Karangkamulyan Kecamatan Ciejungjing Kabupaten Ciamis, Jabar. Rabu (3/3/2021). 

    Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang sepeda motor matic dilarikan ke RSUD Kota Banjar karena mengelami luka parah pada sekujur tubuhnya.

    Warga sekitar Apeh menuturkan, peristiwa kecelakaan berawal, saat itu sepeda motor datang dari arah Kota Ciamis menuju Kota Banjar, kemudian ketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil Bus SO Putra Perdana menyalip sebuah mobil yang ada di depannya.

    “Rupanya saat supir Bus SO Putra Perdana akan menyalip tidak memperhatikan kondisi arus lalulintas dari arah depan kendaraanya, kemudian saat Bus itu menyalip dari arah berlawanan datang sepeda motor,” kata dia.

    BACA JUGA: 460 Prajurit Kodim 0613 Ciamis Disuntik Vaksin Covid-19

    Lanjut Apeh, karena posisi Bus saat menyalip terlalu kekanan maka saat ada sepeda motor dari arah berlawanan tabrakan pun tidak bisa dihindari.

    “Akibat tabrakan itu pengendara dan yang diboncengnya terjatuh mental ke jalan,” katanya.

    Beberapa saat setelah terjadinya tabrakan dan pengemudi serta yang diboncengnya mengalami luka langsung supir Bus SO Putra Perdana tersebut membawa kedua korban ke RSUD Banjar.

    “Korban langsung dibawa ke RSUD menggunakan Bus SO Putra Perdana karena pasca kecelakaan Bus itu tidak mengalami kerusakan parah, ” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img