spot_img
Sabtu 17 April 2021
spot_img
spot_img

Nomor Punggung 23 Hengkang dari Persib Bandung

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Jelang bergulirnya musim 2021, Persib Bandung kembali harus kehilangan pemainnya. Kali ini, giliran Kim Jeffrey Kurniawan yang pamit dari tim kebanggaan Bobotoh.

Melalui akun Instagram pribadinya @kimkurniawan, Sabtu (27/02/2021), Kim menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh dan Maung Bandung. Karena, sudah menjadi bagian dari perjalanan kariernya sebagai pemain sepakbola profesional.

Kim mengaku berat untuk meninggalkan skuat Maung Bandung. Bagaimana tidak, dia sudah lama menjadi bagian dari tim kebanggaan Bobotoh.

persib fokusjabar.id
Kim Jeffrey Kurniawan. (foto web)

BACA JUGA: 2 Gelandang Persib Siap Merumput di Piala Menpora 2021

“Berat, berat sekali beberapa hari belakang ini. Keputusan yang sangat penting dan begitu sulit yang saya harus mengambil. 5 tahun yang begitu indah bersama Maung Bandung. Begitu banyak kenangan yang tidak akan aku bisa dilupakan,” tulis Kim.

“Tapi di suatu saat pasti akan ada perpisahan. Sayangnya perpisahan saya dengan Pangeran Biru datang lebih cepat. Mimpi saya dari dulu adalah ingin pensiun di klub kebanggaan kita semua tapi ternyata Tuhan punya rencana lain untuk saya,” ungkapnya.

Kim menambahkan, sebelumnya memiliki rencana untuk menjadikan tim Maung Bandung sebagai tim terakhir yang dibelanya. Hanya saja, rencananya itu tidak seusai dengan harapan.

“Saya sebagai pemain sepakbola belum puas dengan prestasi yang sudah saya raih. Saya masih haus dan lapar untuk meraih prestasi yang lebih besar,” ujarnya.

“Datanglah tantangan baru untuk saya yang aku merasa ingin saya ambil untuk membuktikan bahwa passion saya di sepakbola masih ada,” tambahannya.

Sebelum meninggalkan Pangeran Biru, Kim menyampaikan terima kasih dan meminta doa kepada semua pihak terutama Bobotoh atas dukungan yang diberikan selama ini.

“Maka dari itu saya ingin doa restu dari semuanya yang telah mendukung saya selama 5 musim di Maung Bandung untuk memulai petualangan yang baru. Terutama dari kalian, Bobotoh yang saya cintai di manapun kalian berada,” ujarnya.

“Kalian lah alasan kenapa saya jatuh cinta dan akan mencintai Maung Bandung selamanya. Saya tahu dan paham bahwa kita memulai dengan susah tapi kalian mengajarkan saya bahwa Pangeran Biru bukanlah hanya sebuah klub sepakbola tapi bahwa Pangeran Biru adalah segala-galanya,” ungkapnya.

“Terima kasih telah mendukung saya sepenuh hati dan selalu membangkitkan saya saat terpuruk. Untuk saya kalian sampai kapanpun yang terbaik yang tidak bisa saya lupakan. Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen, semua karyawan PT PBB, tim pelatih, para pemain, dan seluruh bobotoh @persib yang dalam 5 tahun ini selalu mendukung saya,” ucapnya

Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini, turut mendoakan agar skuat Maung Bandung bisa tampil lebih baik lagi dan berprestasi.

“Maaf bila selama berseragam @persib belum bisa memberikan prestasi maksimal. Namun percayalah saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini,” urainya.

“Saya mohon pamit, semoga @persib semakin berprestasi di kemudian hari. Bangga pernah menjadi bagian dari kalian, dan akan selalu!,” pungkasnya.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img