spot_img
Sabtu 17 April 2021
spot_img
spot_img

2 Gelandang Persib Siap Merumput di Piala Menpora 2021

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dua Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz dan Febri Hariyadi (Bow) mengaku siap mengarungi turnamen pra musim Piala Menpora 2021 yang rencananya bakal digelar 20 Maret-25 April.

Abdul Aziz optimistis tim kebanggaan Bobotoh bisa melakukan persiapan dengan baik walau dengan waktu yang sangat singkat (tiga pekan).

Pemain Persib bernomor punggung 8 ini mengatakan, timnya bisa memaksimalkan waktu yang ada. Tak hanya itu, Dia juga merasa yakin jajaran pelatih sudah menyiapkan berbagai program untuk mengarungi Piala Menpora 2021.

gelandang persib fokusjabar.id
Abdul Aziz (foto web)

“Saya sendiri siap. Secara fisik juga mudah-mudahan tidak terlalu anjlok. Mungkin hanya perlu beberapa hari untuk beradaptasi meningkatkan fisik,” kata Gelandang Persib seperti dikutip persib.co.id, Jumat (26/2/2021).

BACA JUGA: Dispora Kota Bandung: Stadion GBLA Siap jadi Veneu Piala Menpora 2021

Dia berharap, Piala Menpora 2021 dapat berjalan sesuai rencana. Sebab, kesuksesan turnamen pramusim ini akan menjadi percontohan sekaligus bahan pertimbangan bergulirnya kompetisi resmi (liga 1 2021).

Sementara Gelandang Persib lainnya, Febri Hariyadi mengaku selalu menjalankan kewajibannya menjaga kebugaran dengan latihan secara mandiri di rumah.

“Sebelumnya, saya rutin menjalankan program latihan mandiri. Kalau melihat sisi kebugaran, saya rasa tidak ada perubahan,” kata Febri. 

gelandang persib fokusjabar.id
Febri Hariyadi (foto web)

Pemain kelahiran 19 Februari 1996 ini pun mengaku antusias ketika mendapat kabar akan bergulirnya kembali latihan di bawah komando pelatih asal Belanda, Robert Alberts. Saat ini, tim menargetkan akan kembali berlatih pada 1 Maret mendatang. 

“Saya senang mendengar akan ada latihan bersama. Mudah-mudahan Piala Menpora 2021 jadi awal yang baik untuk Liga di Indonesia kembali bergulir,” tutup Bow.

(Bambang Fouristian)

Artikel Lainnya

spot_img