spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Tidak Tahu Alasan Ghozali Siregar Mundur

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung, memastikan jumlah pemain yang mengundurkan diri bertambah, kali ini Ghozali Siregar yang memutuskan meninggalkan skuat Maung Bandung.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono membenarkan, jika pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut memilih untuk mundur dari tim kebanggaan Bobotoh.

    Teddy menuturkan, pihaknya tidak mengetahui pasti alasan Ghozali mundur dari skuat Maung Bandung. Namun, dari informasi yang didapatnya Ghozo sapaan akrabnya ingin dekat dengan keluarganya.

    “Iya dia mengundurkan diri. Alasannya saya kurang tahu tapi setau saya mau lebih dekat keluarga di Medan. Dia engga memperpanjang kontraknya,” kata Teddy, Rabu (24/2/2021).

    BACA JUGA: Duh, Giliran Omid Nazari Pamit dari Persib

    Manajemen memastikan, Ghozali Siregar masuk dalam skema yang disiapkan untuk musim 2021. Hanya saja, Ghozo memiliki alasan lain untuk menghadapi musim ini, sehingga manajemen terpaksa melepasnya.

    “Masuk masuk skema. Yaudah udah ditwarakan untuk stay tapi ya kita tidak bisa paksa karena dia ingin main di klub supaya deket sama istri dan keluarganya,” kata dia.

    Sementara itu, sebelumnya pemain asing asal Filipina, Omid Nazari dan Beni Oktovianto pamit dari tim Persib. Padahal, mereka disiapkan oleh pelatih Robert Rene Alberts untuk persiapan menghadapi musim 2021.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img