spot_img
Minggu 2 Mei 2021
spot_img
spot_img

Mortal Kombat 2021, Joe Taslim Perankan Sub-Zero

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktor Indonesia Joe Taslim perankan Sub Zero dalam film Mortal Kombat hadir di trailer film Mortal Kombat pada Kamis (18/2/21).

Trailer Film Holywood tersebut berdurasi 2,5 menit yang dibuka dengan suara karakter Sonya Blade (Jessica McNamee) yang menerangkan tentang Sub Zero (Joe Taslim) kepada Cole Young (Lewis Tan) yang saat itu mencari tahu alasan kenapa Sub Zero memburunya.

Mortal Kombat
Jax (Mehcad Brooks) Vs Sub Zero (Joe Taslim) (Youtube)

Kemudian trailer tersebut dimulai dengan adegan Sub Zero sedang melawan Jax (Mehcad Brooks) dengan menggunakan kekuatan khasnya membekukan objek.

Baca Juga: Synopsis Drakor “Sisyphus: The Myth”

Sonya Blade menjelaskan bahwa Sub Zero mengincar orang-orang yang memiliki tanda di tubuh dan hal ini sama dengan tanda di dada yang dipunyai oleh Cole Young.

Young mengira bahwa tanda yang berada di dadanya itu hanya sekedar tanda lahir, namun Sonya mengatakan bahwa tanda itu adalah simbol undangan pertarungan yang dikenal dengan nama Mortal Kombat.

Adegan selanjutnya mempertontonkan para karakter utama yang beraksi, mulai dari Liu Kang (Ludi Lin), Kano (Josh Lawson), Kung Lao (Max Luang), Mileena (Sisi Stringer) dan juga diperlihatkan musuh besar Sub Zero yakni Scorpion (Hiroyuki Sanada) yang sedang beraksi di dalam hutan.

Mortal Kombat
Sub Zero (Joe Taslim) Vs Scorpion (Hiroyuki Sanada) (Youtube)

Pada akhir trailer Mortal Kombat terlihat beberapa aksi Joe si Sub Zero yang membuat pedang dari es, kemudian melawan musuh-musuhnya dengan kekuatan membekukan benda-benda disekitar.

Selain itu yang menarik di saat Sub Zero sedang bertempur dengan Scorpion, ketika Sub Zero membuat sebuah pedang dari darah Scorpion dan menghunuskan pedang tersebut kemudian membanting Scorpion ke dinding es yang telah dibuat Sub Zero.

Mortal Kombat Sub-Zero

Joe mengaku bahwa di saat ia mendapatkan peran tersebut ia sangat bersemangat, karena ketika ia sedang memainkan gim Mortal Kombat ia selalu memainkan Sub Zero sebagai hero nya. Selain itu Sub Zero adalah karakter orisinal dari video gim yang menginspirasi film Mortal Kombat.

“Jadi benar-benar enggak nyangka bisa dipilih memainkan karakter yang dulunya cuma bisa dimainin di gim,” katanya lewat pesan teks kepada CNNIndonesia.com pada 2019 lalu.

Film yang disutradarai Simon McQuoid ini akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 16 April mendatang.

Makin penasaran nih dengan tayangan film Mortal Kombat tahun ini, karena banyak karakter-karakter serta voice over yang selalu ada di gim Mortal Kombat ini hadir juga di filmnya. Get Over Here !!! Finish Him !!!

(Erwin)

Artikel Lainnya

spot_img