spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Belum Ada Kepastian Liga 1 2021, Kapten Persib Tetap Berlatih 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kompetisi Liga 1 2021 belum ada kepastian kapan akan digelar. Meski begitu, kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar.

    Menurutnya, program latihan mandiri tersebut sangat bermanfaat. Selain untuk menjaga kondisinya juga untuk mengisi waktu di tengah belum ada kejelasan mengenai kick off kompetisi Liga 1 2021. 

    Selain itu, pemain yang menggunakan nomor 22 ini memanfaatkan waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga. Moment bersama keluarga sangat sulit didapat ketika kompetisi sedang bergulir, lantaran dia fokus berlatih dan pertandingan.

    BACA JUGA: Manajemen Persib Angkat Bicara Mengenai Dilepasnya Zulham dan Fabiano

    “Keseharaian saya paling tetap nuntut ilmu juga, kumpul keluarga dan latihan mandiri. Menjaga fisik supaya tetap baik sambil menunggu kompetisi Liga 1 2021,” kata Supardi dikutip dari laman Persib.

    liga 1 2021 fokusjabar.id
    Supardi Nasir (foto web)

    Tidak adanya kompetisi, setelah dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu membuat banyak pihak merasakan dampaknya. Meski begitu, Supardi berusaha mengambil hikmah dari kondisi sepakbola Indonesia saat ini.

    “Karena ini pekerjaan kami dan di sinilah salah satu pintu rezeki kami. Tapi, semua itu saya berpikir hikmah untuk kita semua, terutama pemain bola,” ujar Supardi.

    Supardi berharap, kondisi sepak bola Indonesia bisa lebih baik lagi dan kompetisi yang dinantikan banyak pihak bisa bergulir kembali. Selain itu, sebagai pemain dia hanya bisa menunggu dan mengikuti aturan yang ada.

    “Mudah-mudahan ke depannya kami akan mendapat kontrak yang lebih baik lagi, begitu saja saya coba berfikir positif,” ungkap Supardi.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img