Rabu 24 Februari 2021

Polres Ciamis Amankan Curanmor Asal Bandung Setelah Dihakimi Warga

CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Satuan Reserse Kriminalisasi Polres Ciamis amankan curanmor bernama Angga (27) warga Bandung, setelah dihakimi oleh warga di Kelurahan Maleber.  

Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Rizaldi mengatakan, tersangka yang dihakimi warga tersebut merupakan orang yang dicari karena telah melarikan sebuah sepeda motor milik santri di Kecamatan Rajadesa.

“Setelah beberapa hari pemilik sepeda motor mencari keberadaan tersangka yang telah melarikan sepeda motornya tadi siang melihat tersangka dilokasi kejadian,” katanya. Rabu (17/2/2021).

Rizaldi menuturkan, melihat keberadaan sepeda motornya sedang dipakai oleh tersangka maka pemilikpun langsung berteriak maling.

BACA JUGA: Dari Tangan 5 Pencuri, 48 Sepeda Motor Berhasil Disita Polres Ciamis

“Mendengar ada teriakan maling dan tersangka pun berusaha melarikan diri warga yang berada di lokasi langsung mengepungnya,” katanya.

FOKUSJabar.id Pencuri
Pencuri Motor Milik Santri Babak Belur dihakimi Masa. (Foto: Husen Maharaja)

Rizaldi mengatakan, beruntung amuk massa tidak sampai menimbulkan korban jiwa karena jajaran langsung di amankan oleh polisi yang mendapat laporan langsung sigap mengamankan tersangka tersebut.

“Untuk saat ini untuk proses hukum selanjutnya tersangka sudah dalam sel tahanan Polres,” katanya. 

(Husen Maharaja/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

Polres Ciamis Amankan Curanmor Asal Bandung Setelah Dihakimi Warga 1