spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Seorang Komplotan Begal Sadis Pembunuh Sopir Truk Ayam di Mesuji Berhasil Dibekuk

    LAMPUNG,FOKUSJabar.id: Satreskrim Polres MesujiMesuji berhasil melumpuhkan H (31) salah satu komplotan begal sadis yang membunuh Anggi Prayitno (29) sopir truk pengangkut ayam potong pada 26 Desember 2020 lalu.

    H salah satu komplotan begal tersebut berhasil ditangkap di daerah Fajar Indah, Kabupaten Mesuji pada hari Jumat (12/2/2021) sore WIB.

    Demikian hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Mesuji, Iptu Riki Noviansyah, saat dihubungi, Minggu (14/2/2021). Seperti Dilansir Kompas.com

    Baca Juga : Cabuli Anak Dibawah Umur, Petugas Perlindungan Anak Divonis Kebiri

    “Pelaku ini termasuk pelaku pencurian yang menggunakan cara yang sadis dan tidak tanggung tanggung bahkan sampai melukai korbannya” kata Riki.

    Iptu Riki mengatakan, komplotan begal sadis tersebut telah melakukan tindak kriminal dengan menggunakan kekerasan di 14 TKP di wilayah Mesuji dan OKI, Sumatera Selatan.

    “H salah satu komplotan begal sadis itu berhasil kami tangkap saat melakukan persembunyian dirumah temannya, saat ditangkap dia melakukan perlawanan dengan terpaksa kami harus melakukan tindakan tegas” ucap Riki.

    Riki mengungkapkan, komplotan begal sadis tersebut telah melakukan dua kali aksi pembunuhan. Dalam catatan pihak kepolisian tercatat dua orang tewas ditangan komplotan begal sadis tersebut.

    “Berdasarkan catatan yang kami lakukan, ada dua orang korban yang meregang nyawa akibat dibunuh komplotan itu. Dan salah satunya itu sopir truk pengangkut ayam potong yang di Mesuji Timur” ungkap Riki.

    Sementara itu, H salah satu komplotan pelaku begal sadis yang ditangkap pihak kepolisian tersebut bertindak sebagai eksekutor pelumpuh korbannya.

    “Sewaktu melakukan pengincaran dan berhasil mencuri atau membegal korban, H ini tidak segan segan untuk langsug menghabisi nyawa korban dengan cara menusuk ataupun menembak korbannya” jelas Riki.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img