spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Viral! Pria Korsel Bertubuh Atletis Jual Semangka di Pinggir Jalan

    VIETNAM,FOKUSJabar.id: Lee Won, seorang pria asal Korea Selatan, belum lama ini membuat sensasi dan viral di jagat media sosial. Pasalnya, belum lama ini, Lee Won membagikan foto dirinya saat berjualan semangka sambil pamer tubuh atletisnya di pinggir jalan salah satu kota di Vietnam.

    Seperti dilansir kumparan.com dari Mothership SG, Lee Won membagikan foto-foto tersebut pada Jumat (5/2/2021) di jejaring media sosial Facebook. Dalam foto tersebut, Lee Won tampak tak mengenakan apa-apa selain cawat (kain penutup kemaluan) berwarna oranye cerah.

    Dengan perawakan tubuh yang atletis, Lee Won terlihat menawarkan semangka kepada setiap orang yang melewati jalan tersebut. Dia pun tampak tersenyum ramah kepada setiap orang yang lewat.

    BACA JUGA: Copa Del Rey: Sevilla Taklukan Barcelona, Ivan Rakitic Cetak 1 Gol

    fokusjabar.id viral jagat maya
    Pria asal Korea Selatan, Lee Won berjualan semangka sambil bertelanjang dada di pinggir jalan salah satu kota di Vietnam dan viral di jagat maya. (FOTO: WEB)

    Setelah foto tersebut diposting dan viral, netizen mulai penasaran dengan sosok Lee Won. Seperti dilansir portal berita lokal, Thanh Nien, Lee Won merupakan pria berusia 40 tahun.

    Tak hanya itu, pria asal Korea Selatan itu pun merupakan seorang binaragawan dan diketahui tinggal di Ho Chi Minh City. Dia tinggal di pedesaan bersama istrinya selama dua tahun terakhir. Lee Won pun bekerja sebagai pelatih di pusat kebugaran bernama FitPlus.

    Terlepas dari penampilannya yang menjadi sorotan dan viral, terdapat cerita menarik di balik balutan busana yang dipakai Lee Won saat berjualan semangka. Kepada Thanh Nien, Lee Won mengaku jika dirinya memutuskan mengenakan cawat karena terinspirasi legenda Mai An Tiem yakni karakter yang diyakini pertama kali membawa semangka ke Vietnam.

    fokusjabar.id viral jagat maya
    Lee Won terinspirasi legenda Vietnam dengan berjualan semangka sambil bertelanjang dada. (FOTO: WEB)

    Dia pun mendapatkan cerita terkait Mai An Tiem tersebut dari salah seorang siswanya di pusat kebugaran.

    Usai mendengar cerita itu, Lee Won merasa terinspirasi dengan sifat dan keberanian Mai An Tiem. Hal itulah yang mendasari dirinya mulai berjualan semangka dengan penampilan ala Mai An Tiem.

    Tak hanya itu, Lee Won pun ingin menyampaikan pesan dengan aksi viralnya tersebut kepada masyarakat. Yakni untuk ‘selalu menjadi diri sendiri, untuk hidup lebih sehat, hidup lebih baik, dan hidup lebih aktif’.

    Pada awalnya, Lee won mengaku malu ketika banyak orang memperhatikan penampilannya. Namun, saat beberapa perempuan paruh baya memuji niat Lee Won berpakaian sebagai penghormatan kepada Mai An Tiem, kepercayaan dirinya pun mulai meningkat.

    Di jagat maya, banyak netizen yang salut dengan pesan yang disampaikan Lee Won. Mereka pun mengapresiasi aksinya di tengah kondisi sulit seperti sekarang ini.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img