spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    DPRD Jabar Apresiasi Kinerja bjb di Masa Pandemi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wakil Ketua DPRD Jabar Oleh Soleh mengapresiasi bank bjb yang tetap mematuhi SOP sesuai peraturan yang ada. Menurut dia, penerapan aturan itu sangat berpengaruh terhadap peningkatan pendapatan signifikan yang diraih bjb.

    Demikian disampaikan Oleh saat menghadiri kegiatan Penyerahan Hasil Pemeriksaan Kepatuhan Atas Kegiatan Operasional Tahun Buku 2019 dan Semester I Tahun Buku 2020, di Gedung BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, di Bandung, Rabu (10/2/2021).

    BACA JUGA: DPRD Jabar Dorong Alokasi Anggaran Jalur Irigasi Depok

    “Sampai hari ini bank bjb memiliki profit yang bagus melebihi keadaan normal. Tentunya ini atas kinerja bagus bjb, saya berharap ini terus dipertahankan,” kata Oleh.

    Kendati begitu, pihaknya meminta penyaluran kredit menjadi perhatian penting bank bjb. Terlebih sampai saat ini Jabar mengalami darurat ekonomi yang semakin parah. Kondisi ini harus segera dipulihkan.

    “Nah, pihak pusat mempercayakan bank bjb untuk menyalurkan PEN, maka penyaluran PEN harus segera mungkin dikonsep secara teratur, peta jalan penyaluran PEN pun harus dibuat secara komprehensif,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img