spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Wali Kota Bandung Ingin Pers Tetap Mengedukasi Masyarakat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Oded M. Danial berharap pers bisa terus mengedukasi masyarakat. Khususnya melawan informasi sesat atau hoaks yang beredar di masyarakat. Demikian disampaikan Oded dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 Selasa (9/2/2021).

    “Pers harus terus menjadi jendela informasi bagi masyarakat dan terus mengedukasi di tengah banyaknya informasi hoaks yang beredar di masyarakat melalui media sosial,” kata Oded di Bandung.

    Oded mengatakan bahwa hari ini pers telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Khususnya di Kota Bandung, pers telah membantu Pemkot mengedukasi masyarakat terkait Covid-19. Pers turut menyampaikan beragam program dan kegiatan Pemkot Bandung terkait pandemi ini.

    BACA JUGA: Hari Pers Nasional, Ketua Satgas Covid-19 Terima Medali Emas

    “Saat ini pers sudah on the track. Kami berharap hubungan Pemkot Bandung dengan pers berjalan harmonis. Kita harus terus berkolaborasi mewujudkan Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis,” kata Oded.

    Tidak hanya itu, pers juga harus terus berinovasi agar mampu bertahan di tengah gempuran media sosial. Dengan kata lain, jangan sampai media mainstream dikalahkan oleh info-info hoaks di media sosial.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img