spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Beberkan Proses Bergabungnya Geoffrey Castillion ke Como 1907

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung, membeberkan proses dipinjamkannya Geoffrey Castillion, ke salah satu klub yang berlaga di Serie C Liga Italia, Como 1907.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, sebelumnya pelatih Como 1907 tertarik untuk merekrut striker yang bergabung dengan Persib pada musim 2020 tersebut.

    Setelah melakukan negosiasi, akhirnya manajemen Persib resmi meminjamkan striker asal Belanda tersebut ke Como 1907 ditengah kompetisi sepakbola Indonesia masih belum ada kejelasan.

    BACA JUGA: Pemain Persib Bandung Geoffrey Castillion dipinjamkan Klub di Liga Italia

    “Iya benar (Geoffrey Castillion ke Como 1907). Berawal dari ketertarikan pelatih Como,” kata Teddy.

    Teddy menuturkan, peminjaman Geoffrey Castillion berlaku sejak 1 Februari hingga akhir Juni 2021. Selain itu, proses negosiasi peminjaman Como 1907 dengan manajemen Persib tidak membutuhkan waktu lama.

    manajemen persib fokusjabar.id
    Geoffrey Castillion (copyright media officer Persib)

    “Satu hari (proses negosiasinya). Iya periode pinjam hanya Februari sampai Juni 2021 saja,” jelas Teddy.

    Saat memperkuat Persib di musim 2020, Geoffrey Castillion bermain sebanyak tiga pertandingan, karena Liga 1 2020 dihentikan lantaran pandemi Covid-19.

    Pada tiga pertandingan yang dimainkan bersama Persib di kompetisi Liga 1 2020, Castillion tampil dalam 265 menit dengan sumbangan 2 gol ke gawang Persela Lamongan dan PSS Sleman.

    Persib merupakan klub pertama bagi pemain kelahiran Amsterdam, 25 Mei 1991 ini di kawasan Asia. Geoffrey Castillion, dikontrak oleh manajemen Persib sejak 10 Februari 2020 dengan durasi kontrak selama satu tahun dan opsi perpanjangan selama setahun.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img