spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Pemain Persib Bandung Geoffrey Castillion dipinjamkan Klub di Liga Italia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Persib Bandung resmi meminjamkan salah satu striker asingnya, Geoffrey Castillion ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907 menjelang penutupan transfer window Eropa. 

    Dilansir dari laman Persib, masa pinjam Geoffrey Castillion ke tim Como 1907 itu dari tanggal 1 Februari hingga 30 Juni 2021. Pemain asal Belanda ini, sebelumnya bergabung dengan skuat Maung Bandung pada musim 2020.

    Saat memperkuat tim maung Bandung di musim 2020, Geoffrey Castillion bermain sebanyak tiga pertandingan, karena Liga 1 2020 dihentikan lantaran pandemi corona atau Covid-19.

    Pada tiga pertandingan yang dimainkan bersama di kompetisi Liga 1 2020, Castillion tampil dalam 265 menit dengan sumbangan 2 gol ke gawang Persela Lamongan dan PSS Sleman.

    BACA JUGA: Geoffrey Castillion Pemain ke-3 Persib yang Direkrut dari Negara Kincir Angin

    Tim kebanggan warga Jabar ini merupakan klub pertama bagi pemain kelahiran Amsterdam, 25 Mei 1991 ini di kawasan Asia. Geoffrey Castillion, dikontrak oleh manajemen sejak 10 Februari 2020 dengan durasi kontrak selama satu tahun dan opsi perpanjangan selama setahun.

    Sebelumnya, ada beberapa klub luar negeri yang tertarik untuk merekrut pemain Persib, diantaranya klub asal Thailand dan Malaysia yang ingin mendatangkan Febri Hariyadi.

    Hanya saja, Bow sapaan akrabnya menolak untuk bergabung dengan tim asal Thailand. Sedangkan, dengan tim Malaysia, Febri menyatakan kesiapannya.

    Hanya saja Sabah FA yang berasal dari Malaysia, tidak bisa memenuhi syarat yang diajukan oleh manajemen Maung Bandung, yakni satu bulan sebelum Liga Indonesia mulai Febri harus kembali bergabung dengan Persib.

    Selain itu, Beckham Putra Nugraha juga diminati oleh klub asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic. Beckham rencananya akan berangkat ke Montenegro pada musim panas.

    Sementara itu, tidak sedikit pemain yang memutuskan untuk bermain di luar negeri, lantaran kompetisi sepak bola di Indonesia sejak pertengahan Maret 2020 lalu sudah dihentikan dan hingga saat ini belum ada kejelasan.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img