spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Rumah Warga Di Panawangan Ciamis Tertimpa Pohon

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Angin kencang yang menerjang wilayah Desa/Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis, Jabar mengakibatkan pohon petai tumbang menimpa rumah milik warga.

    Rumah yang diketahui milik Agus Gusmawan tertimpa pohon petai yang tumbang tersebut pemilik rumah mengalami kerugian jutaan rupiah karena rumahnya hancur.

    Menurut Ketua Tagana Kabupaten Ciamis Ade Waluya, kejadian tumbannya pohon tersebut tadi siang saat wilyah itu diterjang angin kencang.

    BACA JUGA: Hari Ke-6 PPKM Masyakat Ciamis Masih Melanggar Prokes

    “Tadi kami mendapat laporan ada sebuah rumah milik warga di Dusun Panawangan yang tertimpa pohon petai tumbang,” katanya. Selasa (19/1/2021)

    Ade mengatakan, setelah mendapat laporan ada sebuah rumah warga yang tertimpa pohon tumbang pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

    “Tim Tagana langsung turun ke lapangan untuk membantu mengevakuasi pohon tumbang itu sambil mencatat kerugian dan apa yang harus dilaporkan dengan peristiwa itu,” katanya.

    Sementara itu Kadus Panawangan Wawan membenarkan, ada peristiwa sebuah rumah milik warganya yang tertimpa pohon tumbang.

    “Pasca tertimpanya pohon tumbang warga masyarakat dengan unsur TNI dan Polri langsung membantu korban dengan mengevakuasi reruntuhan rumah milik korban,” kata dia.

     (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img